Maskapai Penerbangan di Thailand Memberikan Kursi Penumpang Untuk Boneka Mistis

Maskapai Penerbangan di Thailand Memberikan Kursi Penumpang Untuk Boneka Mistis – Salah satu mainan favorit saya sewaktu kecil adalah boneka. Meskipun begitu, saya lebih suka boneka berbentuk hewan daripada manusia, apalagi boneka keramik. Saya tetap memikirkan tersedia jiwa manusia yang terjebak di dalam boneka berbentuk manusia. Mungkin gara-gara imajinasi saya tercampur aduk film-film horor yang sering menampilkan boneka manusia sebagai penokohan yang menyeramkan ya? Hihihi.

Maskapai Penerbangan di Thailand Memberikan Kursi Penumpang Untuk Boneka Mistis

Maskapai Penerbangan di Thailand Memberikan Kursi Penumpang Untuk Boneka Mistis

volunteerbangladesh – Tetapi terkecuali film horor bersama boneka manusia membuatmu ngeri, bisa saja kamu bakal menghindari bepergian lewat udara di Thailand. Pasalnya, baru-baru ini maskapai penerbangan Thai Smile Airways mengumumkan peraturan baru yang memadai membuat bulu kuduk merinding. Maskapai ini memperbolehkan kami untuk memesan kursi pesawat untuk boneka mirip manusia yang kini sedang terkenal di Thailand, bernama Luk Thep.

Luk Thep, atau diterjemahkan sebagai “malaikat anak-anak” adalah sebuat boneka berbentuk manusia yang memuat roh anak-anak yang dipercaya membawa keberuntungan, seperti yang dilansir oleh refinery29.com. Pemilik boneka Luk Thep memperlakukannya seperti anak-anak sungguhan. Misalnya bersama membawa mereka berbelanja, ke restoran, apalagi bepergian.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Slot Terbaru

Kebijakan baru Thai Smile ini diberlakukan sebagai wujud tanggapan pelanggan yang tersinggung gara-gara boneka Luk Thep mereka perlu disimpan di area penyimpanan yang tak layak. Sekarang, maskapai ini bakal menambahkan kuota kursi penumpang untuk Luk Thep. Layanan yang diberikan pun mirip seperti pelanggan biasa, juga diberikan makanan dan minuman ringan.

Namun kebijakan ini tak semuanya disetujui oleh warga Thailand. Perdana Menteri Thailand, Prayuth Chan-ocha berikan nasihat kepada penduduk untuk tidak membuat-buang uang mereka gara-gara tren dan memperingatkan sehingga tidak terbawa pada arus keyakinan yang tak dapat dibuktikan kebenarannya. Apalagi beberapa orang coba terbang bersama boneka Luk Thepnya dan barang-barang ilegal yang diselundupkan. Awal pekan ini, seorang penumpang berusaha menyelundupkan 200 tablet yaba (semacam amphetamine) dalam salah satu boneka. Waduh!

Bagaimana pendapat kamu perihal peraturan ini? Apakah kamu dulu punyai pengalaman bersama peraturan maskapai di luar negri yang memadai aneh seperti peraturan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *