misteri-aul-sosok-mahluk-muka-dua-dari-gunung-gede

Misteri Aul, Sosok Mahluk Muka Dua dari Gunung Gede – Keberadaan gunung dan hutan memang kondang bakal mistis dan horor. Oleh dikarenakan itu, tidak aneh banyak kesaksian para penjelajah maupun pendaki gunung memiliki kisah horor di setiap perjalanannya.

Misteri Aul, Sosok Mahluk Muka Dua dari Gunung Gede

misteri-aul-sosok-mahluk-muka-dua-dari-gunung-gede

volunteerbangladesh – Seperti yang dialami oleh seorang supranatural kondang Indonesia yakni Ki Prana Lewu. Dalam videonya yang diunggah di dalam channel pribadinya, KI Prana Lewu atau sering disapa KPL tengah bereksplorasi di Gunung Gede Pangrango, Bogor pada malam hari dengan salah satu crewnya.

Dalam eksplorasi berikut KPL dengan crewnya diganggu oleh salah satu mahluk gaib yang konon katanya sebagai penunggu Gunung Gede, yakni sosok yang sering disebut Aul.
Secara kelihatan jelas, sosok aul sekilas sama dengan siluman yang bentuknya tidak jelas. Dalam video tersebut, Aul keluar berjalan mengejar crew berasal dari KPL dengan berjalan layaknya sempoyongan layaknya orang mabuk.

Cara berjalan Aul yang layaknya orang sempoyongan ini ternyata bukan tanpa alasan, pasalnya sosok ini memiliki 2 muka di kiri dan di kanan agar kemungkinan saja sosok ini tidak sanggup merawat keseimbangannya kala berjalan.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Bandar Judi Bola

Sosok Aul memang udah dikenal sejak lama oleh masyarakat sekitar Gunung Gede. Sosok ini diyakini oleh warga yakni dalang dibalik berasal dari para pendaki ataupun warga yang tersasar.

Menurut kesaksian warga, sosok Aul juga sering menyerupai jadi manusia biasa yang seolah tengah bertani di kawasan Gunung dan menghampiri bahkan mengajak ngobrol masyarakat yang di dekatnya.

Biasanya, sosok Aul bakal mengajak ngobrol para warga layaknya manusia biasa. Pada proses ngobrol konon katanya manusia merasakan biasa-biasa saja dan terasa hanya 1 jam paling lama durasi obrolannya.

Misteri Aul, Sosok Mahluk Muka Dua berasal dari Gunung Gede

Akan tetapi, pada kenyataan memang pembicaraan yang dijalankan dengan sosok Aul ini hingga larut malam. Manusia yang diajak bicara oleh Aul biasanya tidak bakal sadar kalau ia tidak mengucap istigfar atau doa lainnya bahkan pada masalah khusus warga sanggup sadar hingga 1 hari atau 2 hari.
Hingga saat ini, berkenaan keberadaan Aul masih diyakini benar adanya oleh masyarakat sekitar. Memiliki sosok yang mengerikan dengan rambut panjang menjuntai ke tanah, berjalan bungkuk dengan 2 muka di kepalanya aku rasa Aul sanggup membuat barang siapa dibikin kecemasan kalau bersua dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *