kisah-horor-di-balik-salah-satu-bioskop-xxi-di-yogyakarta

Kisah Horor di Balik Salah Satu Bioskop XXI di Yogyakarta – Sudah hari Kamis ulang nih, Urbanreaders. Saatnya kami bahas hal-hal horor. Kali ini Urbanasia akan mengkaji soal cerita horor di bioskop Empire XXI Yogyakarta.

Kisah Horor di Balik Salah Satu Bioskop XXI di Yogyakarta

kisah-horor-di-balik-salah-satu-bioskop-xxi-di-yogyakarta

Penasaran seperti apa cerita mistisnya? Simak kisahnya di bawah ini!

Cerita ini disita dari pengalaman narasumber bernama Eva yang dibuat threadnya oleh account @mwv_mystic di Twitter. Eva mengatakan dirinya mengalami kejadian mistis di toilet bioskop.

Eva dan teman-temannya impuls menonton film terakhir di bioskop. Pasalnya bioskop Empire XXI baru dipugar agar kondisinya masih baru.

Ia pun mengantri belanja tiket bioskop dan mendapat tiket pertunjukkan di jam malam yang filmnya selesai jam 11-an

Selama menonton tidak ada kejadian mistis apapun gara-gara keadaan bioskop ramai. Kejadian mistis justru yang dialami Eva berjalan di toilet bioskop.

Usai menonton Eva minta izin ke kamar mandi saat kawan-kawannya tunggu di luar.

Suasana di di dalam tidak ramai. Hanya ada 2 perempuan yang tengah mengkaji film yang mereka tonton, dan satu orang yang baru keluar bilik kamar mandi.

Eva lantas masuk ke bilik kosong yang ada di tengah. Sementara di bilik sebelah kirinya tertutup agar ia beranggapan terkecuali tempat selanjutnya ada orangnya.

Saat di bilik toilet, ia mendengar nada orang-orang yang pada mulanya ada menjauh. Artinya saat itu cuma tersisa dirinya. Lalu tiba-tiba terdengar nada cara kaki masuk dan pintu bilik di sebelah kanan dibanting.

Ia berpikir bisa saja saja orang yang baru masuk kebelet. Setelah selesai dan mencuci tangan, ia mendengar nada guyuran air di bilik sebelah kanan. Tapi saat itu ia hiraukan.

Namun saat hendak keluar kamar mandi, ia merasa keadaan terlampau hening. Bahkan nada gesekan resleting atau orang menarik tisu toilet pun tak terdengar.

Eva yang penasaran menghampiri bilik tersebut. Ternyata pintu toilet tidak terkunci gara-gara isyarat lock-nya berwarna hijau. Saat diperiksa, bilik selanjutnya ternyata kosong. Dan gara-gara itu bulu kuduknya segera berdiri.

Ketika Eva mau keluar, ia bersua temannya yang bernama Putu hendak masuk. Ia pun menanyakan apakah Putu mau ditungguin yang diiyakan oleh Putu.

Sambil tunggu Putu, Eva mendengar bunyi guyuran air agar ia mengira terkecuali Putu mau selesai.

Tiba-tiba Eva mendengar Putu berteriak di luar toilet yang bilang dirinya terlampau lama di kamar mandi.

Evaaaa… gila lama banget lo!! Gue pikir lo pingsan di toilet,” teriak Putu.

Saat melihat Putu di luar toilet, ia pun segera tercengang gara-gara dirinya melihat mengetahui Eva masuk kamar mandi.

Akhirnya Eva berkunjung ke bilik toilet tempat Putu masuk. Dan hasilnya, bilik selanjutnya kosong. Ia pun menarik Putu untuk segera keluar dari situ sambil kebingungan siapa yang masuk tadi.

Selain Eva, ada terhitung kisah horor yang pernah dialami oleh warga asli Yogyakarta yang kini menetap di Jakarta, sebut saja Novi.

Kalau kejadian yang menimpa Eva berjalan sekitar tahun 2000-an, sedang kejadian yang dialami Novi berjalan sekitar tahun 1999.

Saat itu, Novi merencanakan menonton film. Bahkan tiketnya sudah dibeli. Namun gara-gara suatu urusan akhirnya batal acara menonton.

Usut mempunyai usut, di bioskop selanjutnya rupanya berjalan kebakaran. Peristiwa selanjutnya memakan korban jiwa.

“Itu emang angker gara-gara pernah bekas bioskop kebakar. Terus banyak korban meninggal. Aku kerap ngalamin sendiri,” ungkap Novi.

“Malem itu saya mau nonton jam 10 malem. Udah membeli tiket tetap dadakan disuruh pulang. Aku nggak menjadi nonton. Ternyata pas tengah-tengah film yang saya mau tonton itu bioskonya kebakaran..yang meninggal banyak,” lanjutnya.

Bahkan katanya ada yang jasad yang ditemukan masih berpelukan. Dan kabarnya, jasad orang-orang yang terbakar masih bergentayangan di bioskop, terlebih yang menonton film midnight.

Mereka yang menonton film midnight, bahkan terkecuali mereka berempat, kerap mengeluh kursi bioskop penuh terisi dan tercium bau daging terbakar.

Nah, itu dia sedikit cerita horor berkenaan bioskop tersebut. Urbanreaders, ada yang pernah mengalami kejadian horor pas nonton di sana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *